Selasa, Maret 22, 2011

sedikit dari segudang ambisi saya.... jeng jeng...


Kalau ditanya apa keinginan dan ambisi saya. jawabannya adalah ‘terlalu sangat banyak sekali’ (pemborosan kata). Saya mau ini saya mau itu pokoknya banyak deh. Berikut beberapa ambisi saya, yah tidak semuanya bisa saya sebutkan :


1.       1. Saya itu mau sekali jadi musisi. Saya itu mau pintar main gitar, piano, biola, drum, pokoknya semua alat musik khususnya yang klasik. dan kalau nanti punya rumah, saya itu inginnya semua alat musik ada dirumah dan kalau sedang bosan saya bisa memainkannya dana membuat sebuah maha karya. Saya juga ingin menciptakan banyak lagu dan lagu itu bisa jadi hits diseluruh dunia (wow tingginya ambisinya). Tapi sayang, belum ada  satupun alat musik yang saya bisa -__-

2.       2. Saya itu sadar kalau saya itu sangat tertarik juga jadi penulis. Sama halnya seperti jadi musisi, keinginan saya juga besar sekali . Soalnya menurut saya, menulis itu membuat kita damai dan bahagia dan bebas. Dan dengan menulis, kita bisa mengeluarkan seluruh emosi yang ada, jadi tidak heran menulis itu membuat orang tenang dan damai pokoknya menulis itu nyaman deh. Selain bisa sebagai sarana mengekspresikan jiwa, menurut saya dengan menulis kita sama saja bicara, tapi bukan mulut kita yang berbicara, tapi hati dan tangan kita sebagai perantaranya.  Baik itu menulis novel, cerpen, khususnya puisi, saya mau bisa bikin banyak sekali karya sastra seperti itu. terus  saya ingin semoga bisa jadi penulis terkenal dimasa depan dan menginspirasi banyak orang dari apa yang saya tulis. Cieee (amin)

3.       3. ‘Ke luar negeri. Keliling dunia. Studying abroad. Ikut pertukaran pelajar.’ Wah wah wah, itu sudah rahasia umum bahwa itu adalah mimpi banyak pelajar di dunia. Bisa keliling dunia, sekaligus sekolah, apalagi kalau dapat beasiswa lalu punya teman baru. Yah saja juga punya mimpi seperti itu. tapi rasanya untuk mewujudkannya, pastinya wajib dibarengi dengan kemampuan bahasa asing yang jempolan dan itulah yang sering membuat saya putus asa karena kemampuan bahasa asing saya bisa dikatakan belum baik alias masih kacau -.-“. Tapi kan tak ada yang tak mungkin, yang jelas kita ada usaha keras dan senantiasa berdoa lalu insya Allah, Allah akan mendengarnya lalu mewujudkannya. Dan sekarang saya sedang dalam proses  berusaha membuat kemampuan bahasa asing saya khususnya bahasa inggris bisa jadi lebih baik dan semoga saja membuat saya semakin dekat dengan mimpi saya itu. Amin.

4. 4. saya mau jadi orang berprestasi. ya berprestasi seperti kebanyakan orang lainnya dan dikenal banyak orang berkat prestasinya. saya kagum melihat orang-orang dengan segudang prestasi yang dia miliki, lalu dikenal dan punya banyak sekali teman. saya jadi temotivasi menjadi salah satu jadi orang berprestasi ^_^. sekarang saya mencoba mencari bakat apa yang menonjol di diri saya, lalu mengembangkannya, dan insya Allah saya juga bisa seperti para motivator saya PARA ORANG BERPRESTASI ^_^ AMIN AMIN


Mungkin ini sebagian mimpi atau ambisi atau cita-cita atau asa (dan sejenisnya) saya yang saya sadari atau saya ingat lah. Yang baca entri ini, doakan yah semoga semua atau yah, paling tidak ada salah satu mimpi atau ambisi atau cita-cita atau asa (dan sejenisnya) yang saya sebutkan diatas bisa jadi nyata yah!

Thanks before ^_^

NB. Entri ini mungkin akan bertambah panjang kalau saya ingat dan sadar tentang apa mimpi saya sebenarnya  atau bahkan kalau saya punya mimpi yang baru lagi. Dan pastinya kalau saya ingat untuk menulisnya dan menambahkannya di entri ini. Semoga saja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar