Jumat, Desember 24, 2010

perpisahan itu menyakitkan! tapi...

perpisahan??
kata yang selalu saya benci

kenapa disaat kita sudah merasa nyaman atau bahagia dengan suasana dan orang-orang yang menyenangkan harus ada yang namanya kata PERPISAHAN yang membuat kita berpencar mencari kebahagian dan kenyamanan baru.

kebahagiaan baru, saya jujur sangat takut merasakan sesuatu yang baru karena apabila kita sudah merasa nyaman saya sangat benci apabila tiba-tiba kata PERPISAHAN merusak kebahagiaan itu!

mungkin itulah hidup di dunia ini, kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan.kebahagiaan pasti ada kesedihan. begitulah hidup didunia ini yang salin berhubungan dan saling berlawanan. saya yakin mengapa seala sesuatu didunia ini memiliki lawan, itu semua diciptakan agar hidup kita didunia ini menjadi lebih berwarna dan lebih hidup. hidup ini tidak akan berarti apa-apa apabila kita hanya merasakan kebahagiaan terus, yakin dan pasti suatu saat pasti ada kebahagiaan yang datang menhampiri entah itu sebentar maupun lama.

hal ini membuat saya mengerti mengapa dikehidupan ini diciptakan kata perpisahan. meskipun kata itu menyakitkan, tapi dibalik itu semua kita akan menemukan kebahagiaan baru lagi dan kebahagiaan lama yang kita rasakan akan menjadi suatu kenangan indah yang selalu menjadi pelipur lara disaat kesedihan. dan dengan ini semua saya lebih mengerti kalau didalam hidup ini segala sesuatu yang terjadi semuanya saling berhubungan

2 komentar: